Tentang Flying Without Limit

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengatasi sisi dari dirinya sendiri yang dianggap sebagai kekurangan sehingga kekurangan sejatinya bukan sesuatu yang menghalangi untuk meraih sukses dan bahagia. 

Kalimat wise nan powerfull tersebut Bismillahirrahmaanirrahiim saya cuplik dari salah satu tulisan Mbak Fifah. Yups, tidak ada orang yang memiliki kekurangan, yang ada orang yang belum menemukan cara yang pas untuk mengexplore semua potensi yang dimilikinya. 
Blogger asal Bogor yang mengawali debut ngeblog (katanya) karena tugas sekolah dan jadi keterusan serius blogging, tapi alexa-nya sudah cukup langsing di kisaran 600-an ribu lhoh? Nah kan, yang ngakunya ngeblog dari sekedar mengerjakan tugas sekolah tersebut pencapaiannya sudah excellent. Content dan consistant dalam posting, sepertinya ini dua faktor penting yang dipedomani dengan istiqomah oleh beliau dalam mengelola blognya sehingga sangat significant menjadi mesin pendongkrak popularitas blognya Mbak Afifah ini.
Tulisan adalah salah satu hal yang ever lasting alias ever green.
Melalui blog www.afifahmazaya.com yang sengaja di set up tanpa niche ini menjadi ajang berbagi yang kondusif dengan tayangan berbagai tema tulisan yang bisa memberikan manfaat bagi siapa saja yang membaca blognya. Meskipun belum banyak postingan yang saya ubek-ubek, tapi dari sedikit tulisan yang sudah saya kepo-in, memang tema tulisannya bersifat ever green salah satunya postingan hasil reportase Meningkatkan Blog Traffic dengan FAcebook Ads. Hemm, sapa neh yang sudah menggunakan FB Ads untuk ngepromosiin blognya?
Salah satu label tulisan yang mencuri perhatian saya adalah Random Thought. Yang dikasih label Random Thought (selain sponsored post), dari sana pengunjung blog bisa mengenal sosok Mbak Fifah secara lebih personal. Juga bagaimana opini dan sudut pandang beliau yang bijaksana dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi, bahkan untuk sesuatu yang sepintas terlihat biasa seperti : Selalu ada alasan untuk tertawa, Perempuan dan Perasaan, Antara Share di Facebook dan Ketakutan, dan masih banyak yang lainnya.

Ehmm….apa lagi ya? Ah iya, Mbak Fifah juga sudah commit membuat tematik postingan yang terjadwal dan berseri pula, antara lain: Blogger Kudet, Rabu Jajan, Sabtu Kenalan dan Tastyicious.
Pada umumnya, orang yang suka menulis juga suka membaca. Begitu pula pemilik blog yang bertitel Flying without Limit ini. Tak hanya hobi membaca, tapi juga difollow up dengan membuat blog khusus buku lhoh? Lady Book’s Notes, demikian nama blog yang dikhususkan untuk blog buku.

Oia, entah kenapa saat membaca judul blog “Flying Without Limit” saya kok jadi flying ke  judul lagunya WestLife kan ya? Jangan-jangan Mbak Mazaya ini ngefans sama boy band asal Irlandia itu ya? Atau, ngefans sama Bryan McFadden, Mark Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne ataukah Shane FIlan? Kalau saya ngefansnya sama si Brian itu sih. Sekedar suka saja, gak sampai yang addict ngumpulin ini dan itu tentang Bryan sih. Hehehehe…*abaikan frase ini karena part yang ini semata hasil rekayasa saya pribadi*

Weeeelaa, kok jadi nglantur sampai ke WestLife ya? 
Sebelum semakin jauh saya nglanturnya, langsung saja ya bagi yang masih penasaran dan ingin tahu/kenal lebih banyak tentang pemilik blog terbang tanpa sayap ini? Sok atuh, silahkan menyapa melalui e-mail: afifahmazaya@gmail.com atau Twitter: @afifahmazaya atau Facebook: Afifah Mazaya.

1 comment:

  1. Yup, Nona yang satu ini memang konsisten ngeblognya, ya Rie? Salut deh.
    Baru nyadar kalo Serat Pelangi ini masih aktif, Rie. Hehe...

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.