Lazada dan Aplikasi Mobile-nya

Nama LAZADA  Indonesia semakin familiar di pasar e-commerce atau On line shop yang Bismillahirrahmaanirrahiim sudah menjadi bagian dari dunia perdagangan [jual-beli] melalui internet yang  semakin diminati karena pertimbangan: bisa dilakukan tanpa harus bercapek-capek keliling dari satu toko ke toko lainnya, harganya kompetitif, banyak diskon bertaburan, leluasa mencermati spesifikasi barang yang dibutuhkan, tidak perlu sungkan-sungkan membandingkan harga untuk jenis produk yang sama, dan tersedia pilihan pembayaran: cash on delivery, cicilan, atau langsung tunai, monggo dipilih mana yang di sukai.


Belum lama ini, saya juga membeli tablet melalui Shop On line LAZADA ini. Impian lama untuk memiliki tablet, setelah melalui tahap pikar-pikir dan studi kemanfaatan untuk memiliki tablet, akhirnya saya memantapkan beli secara On line di LAZADA. Lha daripada saya capek dan tidak jenak saat mencermati spesifikasi tablet yang saya beli kalau beli langsung secara off line. Maklum, sebagai orang gaptek IT, saya butuh waktu lama plus tanya sana-sini untuk menentukan pilihan hati pada tablet yang saya butuhkan: high quality dan sebisa mungkin harganya yang terjangkau. Saya yakin, management market place sangat-sangat menjaga kualitas pelayanannya. Toh salah satu faktor sebuah on line menjadi besar karena kualitas dan jaminan prima hingga after sale pada mekanisme jual-belinya. 

Ngerumpiin belanja on line, tentu nama Lazada.co.id sudah tidak asing lagi kan? Salah satu e-commerce yang benderanya sudah berkibar dengan gagahnya di antara komunitas toko on line yang sukses mengibarkan bendera berbasis Consumer to Consumer dan  mampu menunjukkan jika dia cukup fight untuk berkompetisi di perdagangan on line. Untuk model Pembelian di Lazada ini, hanya cukup tiga langkah: Cari Produk Anda ==> KLIK beli sekarang ==> Konfirmasi pesanan anda. Tidak ribet kan portal jual beli on line di Lazada ini? Ditambah pula, ragam produk dan barang di Lamido sangat buanyakkk, mulai Handphone, Tablet, Komputer, furniture, barang elektronik, perlengkapan dapur, Fashion dan sebagainya.


Dan dalam rangka aksi cepat tanggap terhadap meningkatnya populasi pengguna gadget portable dan pergeseran gaya On Line kan tidak harus duduk manis di depan monitor, maka Lazada juga bisa di akses melalui perangkat mobile. Setelah meluncurkan apps untuk Android, juga bisa ditemukan di iOS.  

Lazada yang hadir dalam apps untuk android dan iOS tentu akan meningkatkan jumlah animo konsumen On line shop untuk bertransaksi melalui portal shop on line terbesar di Asia Tenggara ini. Apalagi penghuni kota-kota besar yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalan, yang perangkat/gadgetnya menggunakan Android dan IOS bisa dengan mudah, cepat dan gak bikin stress untuk memenuhi kebutuhan belanja secara on line. Dari keseluruhan pelayanan yang ditawarkan dari Lazada, maka sebaiknya tak perlu worry lagi dengan kehandalan sistem di lamido ini karena segi proses dan keamanan transaksi Lazada Indonesia memiliki tim yang profesional dan qualified yang siap membantu menyelesaikan transaksi anda. Berencana belanja ON Line? Lazada.co.id merupakan salah satu e-commerce yang recommended lho? 

4 comments:

  1. Aplikasi mobile Lazada memang sangat mendukung pengguna yang membutuhkan berbagai aneka kebutuhan, pokoke Aplikasi mobile dari Lazada memang makjleb deh

    ReplyDelete
  2. iya denger2 juga bulan ini app untuk iOS mau diluncurkan,selamat buat para pemakai iOS hehehe...

    ReplyDelete
  3. Some of the Oakley stores in Toronto and GTA are located at Toronto Eaton Centre, Vaughan Mills Mall, 383 Queen Street West. For an Oakley store in your area, please check the store locator on Oakley.com.Look at a photograph of Lance Armstrong http://www.warbyparkersunglasshut.com racing and what do you see on his face? Oakley Sunglasses. And most of the time they are Oakley Jawbones in Armstrong’s own LIVESTONG yellow and black color scheme. Obviously, their claim to fame is the unique “Switchlock Technology,” making lens changes fast and easy. But, I’m not a sunglass hut fan of clever names for things that don’t really need clever names.Basically, there are two hinges at the bottom corners of the frame that allow the bottom section of the frame to open. The locking mechanisms are the nose pads that lift up for opening and snap down to oakley store close. Quite simple and effective.
    For those extreme outdoors men and women, Under Armour has created an ArmourSight lens that is 10 times stronger than the polycarbonate lens found in other sunglasses and has an additional edge-to edge 20% increase of peripheral vision protection.Each UA Storm lens has a oakleys cheap “Hydrophobic” (water-repellant and oil-repellant) coating that has been applied to the outer surface of the lens in order to repel water, dust, oil, and dirt. This coating gives these sunglass lenses a significant improvement of their ability to keep the lenses clean. This coating also helps make cleaning easy,

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.