Berkomunitas di CariCommunity

Menapaki jalur per-blogger-an Bismillahirrahmaanirrahiim kemudian mendapatkan income dari nge-blog tentu benefit effect yang sangat menyenangkan. Merupakan double pleasure karena main destination menulis di blog [setidaknya bagi saya] karena memang merupakan passion yang di sukai. Kemudian dengan berjalannya waktu dan semakin luas jejaring pertemanan, muncul keinginan untuk memiliki domain yang berbayar. Cost untuk on line bertambah, dari yang awalnya sekedar beli paket internet menjadi  muncul tambahan fixed cost secara rutin untuk membayar domain. So far, not big problem karena domain berbayar ini pun dipilih karena sudah diperhitungkan sesuai analisis keuangan #sok ahli keuangan aja ngomongnya ya?

Then, eh...dapat informasi bahwa dengan aktif nge-blog pun bisa memperoleh ada yang bersedia memberikan fulus? Pucuk di cinta ulam pun tiiba….Seru sekaligus sesuatu banget kan, minimal bisa untuk coverage cost internet dan domain. Rangkaian benefit berikutnya, tentu bisa mendongkrak rating Blog,  walaupun rata-rata blogger membuat pernyataan jika rating blog tidak menjadi masalah yang penting happy blogging and writing. Tapi blogger mana cobak yang gak girang super poll jika traffic pengunjung blognya stabil walaupun sang empunya blog sedang off line cukup lama, hiatus tanpa posting sampai waktu yang lumayan lama? Alexa-nya ramping, PR-nya gendut....saya sih mau banget.

Value added tak langsung lainnya yang berdampak pada blog yang sering dapat job review adalah manakala kontennya memiliki key word yang termasuk kategori most wanted, maka ditinggal tidur pun tetap bisa mengundang banyak visitor yang implikasinya jam tayang widget-widget Adsence-nya semakin sering [khususnya yang sudah memiliki jalinan kasih sayang dengan google adsence], sehingga mempercepat PO deh. Menambah jumlah postingan manakala lagi blank idea, eh ada tawaran ripiu kan jadi ada sesuatu untuk ditampilkan sebagai new entry kan?
http://www.caricommunity.com/community/
Ngomongin tentang income dari blog, job review serta aneka sumber penghasilan lainnya yang mengalir lancar sebagai akibat baik dari aktifitas nge-BLOG, maka ada satu lagi situs yang bisa dipertimbangkan untuk kita apply. CariCommunity, sudah tahu tentang situs yang ini? Bagi yang sudah tahu, sudahlah ikut bergabung?

Bagi yang belum tahu, silahkan di ubek-ubek deh rumahnya CariCommunity. Untuk yang sudah tahu tapi belum bergabung, why not to join with CariCommunity? Penyedia penghasilan bagi blogger ini pun punya program-program andalan yang bisa memback up biaya untuk on line. Bisa lebih maksimal perolehan income-nya karena ada sistem personal dan group lhoh? Makin penasaran banget? Lanjut saja ke TeKape  CariCommunity

6 comments:

  1. ini lebih ke komunitas ya mbk ^^

    ReplyDelete
  2. belum tauuu... mo ngubek2 situsnya dl :D

    ReplyDelete
  3. Caricommunity itu social network ya

    ReplyDelete
  4. keren dong ganti domain berbayar, tentu Adsense jadi incaran, moga dollarnya lancar deh.
    link tekapeh nya mana ya?....kalau urusannya dengan jalinan silaturahmi, kenapa juga ngga ikutan coba?
    linknya mana ya?...yang di gambar itu kan?

    ReplyDelete
  5. Are you inquiring obtaining some style of bills that would can’t wait until your current following day enhance arrives? area unit you embedded through Associate in Nursing unforeseen machine deal with? installment loansFor by any suggests that unlooked-for imperative scenario you’re experiencing, Associate in Nursing advance day loan can allow you to discover the funds you will want swiftly! typically, the complete coaching typically takes merely ten minutes or even means less.

    ReplyDelete
  6. polymer lens, so that they are also moving the glass.We can find the following models:The Ray Ban Cats aviator sunglasses are still valid, for several seasons. Are imposed on the smoked mirrors. The retro vibe with too much force and variety: Teashades ray ban sunglasses outlet stomp round models (known as John Lennon's glasses), although maxi versions and thick-framed, the Wayfarer (frame thick and square, classic Ray-Ban) and especially the ray ban 3379 cat's Eye, an absolute must for this summer. To a lesser extent, but ideal for those seeking difference, are the futuristic models, which hit ray bans eyeglasses particularly in men.

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.